Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pelatihan Quality Mindset Training di Jakarta

WA 0815 8443 9316 - Pelatihan quality mindset training di Jakarta, menyiapkan kebutuhan training dan workshop bagi pengembangan human capital.


Kami memberikan layanan Konsultan HRD serta Lembaga Pengembangan SDM terbaik.

Pelatihan Quality Mindset Training di Jakarta

Hubungi WA 0815 8443 9316 untuk informasi mengenai pelatihan quality mindset training di Jakarta. Dapatkan layanan Konsultan HRD serta lembaga pengembangan SDM terbaik di Jakarta.

pelatihan-quality-mindset-training-di-jakarta

Dalam bisnis, proses untuk memberikan jaminan kualitas (quality assurance) yang akurat adalah kunci untuk produk berkualitas tinggi dan pelanggan yang puas.

Tapi, tidak kalah pentingnya, mereka juga membangun kemampuan dan rasa percaya sebuah organisasi untuk meningkatkan kemampuan internalnya.

Mencapai kualitas tinggi sambil menjaga tim tetap produktif dan fleksibel terhadap perubahan membutuhkan proses yang kuat dan berkelanjutan yang menuntut pola pikir kualitas dari semua anggota organisasi.

Idenya adalah untuk menciptakan budaya organisasi yang bertujuan untuk keunggulan, sehingga melindungi kebutuhan pelanggan, dan mencapainya dengan menggunakan sumber daya organisasi secara efektif.


Dunia saat ini menuntut organisasi dan tim untuk menyesuaikan diri dengan cepat terhadap perubahan, baik dalam fokus bisnis atau bahkan pengembangan produk baru.

Bersamaan dengan itu, menemukan masalah di akhir proses atau bahkan dikeluhkan oleh pelanggan mungkin memiliki konsekuensi yang sulit yaitu kehilangan kepercayaan pelanggan dan membuat proses dalam organisasi tertunda, sehingga kehilangan waktu dan fokus sumber daya organisasi yang berharga.

Di sisi lain, organisasi menargetkan cakupan total untuk mendeteksi semua masalah mempertahankan jaminan kualitas sebagai hambatan bagi banyak tim, dan menahan mereka untuk mengirimkan produk mereka tepat waktu sesuai kebutuhan pasar.

Faktanya, seluruh lini organisasi bila harus bekerja tanpa proses jaminan kualitas yang tepat yang sesuai dengan produk dan bisnisnya terasa seperti terus-menerus diserang oleh masalah yang terungkap dan fungsionalitas yang tidak tercakup.

Guna meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dalam memberikan jaminan kualitas (quality assurance) yang akurat, diperlukan sebuah kegiatan pelatihan program workshop untuk quality mindset training.

Program Pelatihan Quality Mindset Training

Program pelatihan quality mindset training dirancang untuk membantu peserta dalam mengembangkan quality mindset yang dapat meningkatkan produktivitas.

pelatihan-quality-mindset-training

Manfaat yang didapat oleh peserta dalam program pelatihan ini antara lain:
  1. Memberikan pemahaman kepada para peserta berkaitan dengan kualitas bekerja secara umum maupun yang berkaitan dengan yang diharapkan oleh organisasi perusahaan.
  2. Mengidentifikasikan kualitas yang ada secara mendalam di unit kerjanya masing-masing sehingga peserta akan mampu menangkap intisari dari kualitas yang diharapkan oleh perusahaan.
  3. Mampu membangun perilaku-perilaku berkualitas yang dapat berdampak terhadap efektif dan efisiensi pekerjaan.
  4. Mampu mengolah pemikiran sehingga menjadi kebiasaan yang pada akhirnya membentuk perilaku kerja yang berkualitas.
  5. Meningkatkan tanggung jawab dalam kerja dan kesadaran untuk selalu menjaga konsistensi dari kualitas pekerjaannya.
  6. Berpikir benar dan berperilaku benar adalah slogan yang harus mendasar ketika seseorang bekerja dengan kualitas yang tinggi.
  7. Memahami teknik dan cara untuk selalu mengukur kualitas yang ia kerjakan, sehingga setiap orang memiliki peta apa yang harus diperbaiki dan apa yang harus dia improvement di kemudian hari.
Peserta program pelatihan quality mindset training diharapkan mampu mengembangkan quality mindset yang dapat meningkatkan produktivitas serta mendorong kemajuan organisasi.

Benefit dan Keunggulan Program

Program pelatihan quality mindset training memiliki benefit dan keunggulan antara lain:
  1. Metodologi pelatihan yang praktis dengan praktis dengan 75% pelatihan lebih pada latihan presentasi, diskusi, role play, dan simulasi.
  2. Pendekatan perubahan mindset dengan teknik NLP yang memiliki impact yang cukup besar terhadap penetapan arah yang berbeda
  3. Membantu peserta untuk mengarahkan energi kerjanya lebih fokus terutama terhadap perilaku berkualitas
  4. Membantu peserta untuk mampu berpikir, bersikap, berperilaku benar dalam mengembangkan kualitas
  5. Melatih peserta untuk siap menghadapi konflik yang akan muncul dengan pembaharuan berpikir positif.
Metodologi pelatihan dirancang agar peserta memahami quality mindset sebagai salah satu cara agar organisasi dapat berkembang secara berkesinambungan.

Hubungi Kami

Kami hadir memberikan layanan bagi klien kami dalam setiap siklus pengelolaan sumber daya manusia (HRD), agar dapat terus tumbuh sejalan dengan perkembangan organisasi.


Melayani Seluruh Wilayah di DKI Jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara. Di Kota Jakarta Pusat meliputi wilayah Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, dan Tanah Abang.

Di Kota Jakarta Selatan meliputi wilayah Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setiabudi, dan Tebet. Di Kota Jakarta Barat meliputi wilayah Cengkareng, Grogol Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kalideres, Palmerah, dan Kembangan.

Di Kota Jakarta Timur meliputi wilayah Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, dan Pulo Gadung. Di Kota Jakarta Utara meliputi wilayah Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.


quality-mindset-training


Kami juga memberikan layanan:
Pelatihan Negotiation Skill di Jakarta
Pelatihan Soft Skill & Pelatihan Teknis di Jakarta

Kami selalu berupaya memberikan Layanan Konsultan HRD serta Lembaga Pengembangan SDM Terbaik sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik organisasi Anda.

Kegiatan pelatihan quality mindset training di Jakarta adalah salah satu program yang kami siapkan untuk menjawab kebutuhan training dan workshop bagi pengembangan human capital di organisasi dan perusahaan Anda.